NEWS

Jumat, 24 Nov 2017 share fb
Event Warisan 2017
Warisan.... 
 
Adalah peninggalan berharga dari nenek moyang yang diberikan kepada anak cucu keturunannya. Itulah yang menjadi tema pameran yang diselenggarakan oleh salah satu event organizer terbesar di Indonesia, Mediatama Binakreasi. 
 
Sejumlah peserta pameran khusus yang memiliki produk2 buatan dalam negri yaitu batik, tenun dan mutiara. Yang membedakan adalah pemilihan kualitas yang sudah terjamin mutunya. Bekerjasama dengan Yayasan Batik Indonesia dan Citra Tenun Indonesia, menghadirkan sejumlah kurator yang akan memastikan produk2 tersebut memiliki nilai & kualitas tertinggi, seperti batik tulis, tenun ikat dan mutiara air laut. 
 
Berlangsung selama empat hari, dan berlokasi di Cendrawasih Hall JCC, pameran ini dibuka secara resmi oleh ibu Muhfida Jussuf Kalla, dan di hadiri oleh beberapa Pejabat & Istri serta undangan resmi, seperti Ibu Oke Hatta Rajasa selaku ketua Yayasan Batik Indonesia. 
 
Dalam kegiatan ‘Prestigious’ ini kembali Pundee Associates mendapat kepercayaan untuk men-support team Frontliner outsourcing staff yaitu Receptionist & Announcer. Baik saat pembukaan hingga selama kegiatan berlangsung.
 
Diharapkan dengan pameran ini, Warisan Indonesia tetap terjaga lestari dan diakui oleh dunia.

OTHER NEWS