NEWS

Jumat, 23 Sept 2016 share fb
MEETING KONSOLIDASI SOWANTODI
Wanita-wanita cantik SPG Sowantodi, Kamis (22/09) pagi, berkumpul di kantor pusat Pundee Associates, di Jalan Ahmad Dahlan Jakarta Selatan. Mereka datang dari seluruh store penempatan wilayah Jabodetabek, untuk berkonsolidasi dan temu dengar dengan sesama SPG, dan melakukan laporan langsung hasil penjualan dari masing-masing toko.
 
Turut hadir bersama para SPG wakil dari PT. Sowantodi, Nasrul, Sales Manager dan Herman, Sales Executive. Pertemuan yang akan berlangsung rutin ini, juga sebagai wadah untuk pembekalann materi keterampilan penjualan oleh Wahyu Dinarto dari Pundee Associates. Menurutnya ada beberapa hal yang harus dimiliki oleh seorang penjual yang handal. Atittude adalah hal yang penting dimiliki, juga product knowledge dan display merupakan hal yang tidak boleh dilupakan. Setiap penjual, seyogyanya tahu persis barang yang dijualnya disertai dengan penataan yang menarik pula.
 
PT. Sowantodi, merupakan distributor produk kecantikan merek Good. Beberapa varian andalan yang sudah bisa diperoleh di pasar Jabodetabek antara lain, Apple Shampoo With Vitamin B5, Lemon Shampoo With Vitamin B5. [IBM0916]
 

OTHER NEWS