NEWS

Jumat, 26 Feb 2016 share fb
GARMIN MENJELAJAH PUNDEE ASSOCIATES
Garmin, sebuah produk navigasi yang sudah mendunia, melalui agennya di Indonesia PT. Dunia Marine Internusa, di awal tahun 2016 resmi menggandeng Pundee Associates sebagai mitra penyedia tenaga penjual langsung atau Sales Promotion Girl dan Sales Promotion Boy di beberapa pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta. Dengan penandatanganan kerjasama antara kedua belah pihak, PT. Dunia Marine Internusa berharap, produknya akan semakin dikenal luas dimasyarakat Indonesia, dan bisa meningkatkan penjualan menjadi lebih baik.
 
Pundee Associates, yang sudah bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja alih daya lebih dari 15 tahun, merasa mendapat kehormatan untuk bisa bekerjasama dengan Garmin. Produk Navigasi yang bermarkas di Olathe, Kansas Amerika Serikat ini, menjadi mitra yang sangat penting. 
 
Garmin sendiri, memang sudah dikenal baik dibeberapa kalangan di Indonesia. Berbagai macam produk navigasi yang diciptakan telah mampu memikat hati para konsumen. Di era modern sekarang ini, Garmin tidak hanya menjual dan mendesain produk, namun juga gaya hidup. Produk-produknya, sudah merambah dari lautan hingga ke penerbangan. Dari hobi hingga kepada gaya hidup dan fashion.[ibm0216]
 

OTHER NEWS