NEWS

Kamis, 20 Des 2012 share fb
COMPANY GATHERING 2012 BELAJAR KE NEGERI SINGAPORE
Memilih Singapura, sebagai salah satu negara di Asia Tenggara yang merupakan pusat bisnis dan hiburan, rasanya cukup beralasan untuk company gathering. Banyak hal baru yang bisa dipelajari di negara singa ini.
 
Meskipun negara Singapura tidak mempunyai sumber daya alam yang banyak, namun secara strategis, negara ini mampu menjadi basis perdagangan dunia. Posisinya yang strategis, menjadikannya negara yang paling banyak dikunjungi menurut versi beberapa majalah bisnis dan majalah traveling dunia.
 
Kemampuan singapura untuk mengolah sumber daya yang dimiliki, teknologi yang mendukung, dan peraturan yang dikelola dengan baik, tentu bukan tanpa rintangan. Namun begitu, ia mampu tumbuh dan berkembang dengan baik dalam segala macam bidang, termasuk perdagangan dan jasa, menjadikan Singapura sentra bisnis dunia hingga saat ini.
 
Untuk melihat langsung eksotisme Singapura, sekaligus belajar tentang etos kerja di negara singa ini, Pundee Associates terbang kesana. Selain sebagai wadah untuk menambah keakraban antar sesama pegawai, ada metode pembelajaran yang harus dilaksanakan oleh semua peserta. Diantaranya adalah, mencari kenalan orang Singapura asli atau yang berdomisili disana, photography, dan mencari informasi tentang dunia ritel di Singapura. 
 
Sambil bersenang-senang, tentu saja ada pelajaran yang dipetik dari perjalanan ke Patung Merlion, belanjad di Orchard Road  atau sekedar santai di Clark Quey.

OTHER NEWS